Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jika Terpilih, AHH Janji Adakan Beasiswa dan Bimtek Skripsi untuk Kader Himmah Medan

1/17/21, 23:07 WIB Last Updated 2021-01-18T10:21:10Z
BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Perhelatan Konfrensi Cabang Himmah Medan  ke XVI akan di helat pada hari senin Tanggal 18 Januari mendatang,  oleh sebab itu Amir Hamzah Hasibuan yang juga Ketua PK. Himmah Tarbiyah periode 2019 - 2020 memberanikan diri untuk maju pada perhelatan kali ini. 

Dengan dilandasi tekad dan niat membangun Himmah Kota medan tentunya AHH sudah pasti mempersiapkan  agenda program visi dan misinya nanti,  dengan ber visikan " Penguatan kader Menggapai  Cita Himmah" AHH mempunyai program unggulan untuk seluruh kader Himmah  kota medan yang berstatus mahasiswa aktif iyalah 
Mengadakan Beasiswa dan membuat Bimtek Skripsi.

Menurut  keterangan  Amir Hamzah Hasibuan "  Niat kita lurus untuk maju di perheltan konfercab ke XVI ini,  kita sadari masih banyak  kader kita yang berlatar belakang ekonomi  menengah kebawah, kader yang dari daerah yang merantau dll. Dan coba juga lihat banyak juga kader kita yang terlantar skripsinya maupun yang terlambat tamatnya. Tentu ini akan menjadi PR bagi saya jika di amanahkan nanti menjadi ketua PC Himmah medan selanjutnya.  Saya akan upayakan itu lewat RelationSip yang saya miliki. "Tandasnya"

Konfercab kali ini di ikuti 4 Bakal calon, Dan bila mana siapapun yang 
Diberikan Amanah nanti Kita Harus bersatu, Serta  mudah-mudahan berjalan lancer Dan aisles. (rn)

Komentar

Tampilkan

  • Jika Terpilih, AHH Janji Adakan Beasiswa dan Bimtek Skripsi untuk Kader Himmah Medan
  • 0

Terkini