-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Chandler vs Hooker Resmi Digelar di UFC 257

1/05/21, 13:02 WIB Last Updated 2021-01-05T06:02:59Z


BUSERSUMUT.COM, PENDATANG baru UFC, Michael Chandler akan menghadapi Dan Hooker dalam laga di UFC 257 yang berlangsung pada 23 Januari mendatang.

Chandler yang merupakan juara Bellator bakal menguji kemampuannya di arena UFC. Status juara Bellator itu pula yang menempatkan Chandler langsung masuk dalam kelompok petarung elite di kelas ringan UFC.


Dan Hooker ada di peringkat keenam dalam daftar penantang kelas ringan. Hooker baru saja menelan kekalahan angka dari Dustin Poirier dalam laga terakhirnya Juni 2020.


Bila Chandler ingin secepatnya mendapatkan duel perebutan gelar, Hooker adalah lawan pertama yang harus ditaklukkan olehnya.

Andai mampu mengalahkan Hooker, Chandler berpeluang bertemu Justin Gaethje, Tony Ferguson, ataupun pemenang duel Dustin Poirier lawan Conor McGregor yang jadi duel utama di UFC 257.

Sejak bergabung dengan UFC, Chandler sudah tak sabar untuk menjajal laga lawan petarung papan atas di kelas ringan UFC. Chandler sempat diplot jadi petarung pengganti untuk duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje andai salah satu petarung batal berlaga.

Usai momen tersebut, Chandler juga sempat ditantang Ferguson untuk duel di akhir 2020 tetapi akhirnya Ferguson dijodohkan dengan Charles Oliveira karena Chandler masih ingin menghabiskan libur bersama keluarga. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Chandler vs Hooker Resmi Digelar di UFC 257
  • 0

Terkini