Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Manajer: Khabib Berkelas, McGregor Sampah

1/05/21, 13:22 WIB Last Updated 2021-01-05T06:50:32Z


BUSERSUMUT.COM, MANAJER Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyebut sosok Conor McGregor sebagai sampah, beda halnya dengan Khabib yang berkelas.

Abdelaziz mengeluarkan pendapat itu berkaca pada hubungan Khabib dan McGregor dengan Bos UFC Dana White. Menurut Abdelaziz, hubungan Khabib dengan White berbeda jauh dibandingkan hubungan McGregor dengan White.

"Hubungan Khabib dengan Dana selalu tentang rasa hormat, tentang moral, tentang kedewasaan. Tidak seperti hubungan Conor McGregor dan Dana White, semua tentang uang. Seperti yang terlihat dari cara Conor mengirimkan pesan pada Dana White."

"Khabib punya kelas, sedangkan Conor McGregor adalah sampah. Itulah perbedaan di antara kedua orang itu," kata Abdelaziz pada TMZ Sports, dikutip dari Give Me Sport.


Pesan yang dimaksud Abdelaziz adalah ketika McGregor mengirimkan pesan pada Dana White soal keinginan untuk duel lawan petarung veteran, Diego Sanchez. McGregor ingin duel lawan Sanchez di bulan Mei dan kemudian merencanakan rematch di akhir 2020.

Dana White menolak keinginan McGregor tersebut dan tak lama berselang McGregor memutuskan pensiun dari UFC. Dana White terlihat dingin menanggapi keputusan pensiun tersebut dan menyerahkan sepenuhnya pada McGregor.

Beberapa bulan berselang, McGregor sudah kembali aktif melontarkan tantangan dan menunjukkan sinyal batal pensiun sebagai petarung. McGregor akhirnya resmi kembali ke octagon untuk duel lawan Dustin Poirier di UFC 257, 23 Januari mendatang,

Sementara itu Khabib saat ini juga sudah mengumumkan pensiun. Berbeda halnya dengan saat McGregor pensiun, kali ini Dana White terlihat berusaha untuk merayu Khabib agar membatalkan keputusan pensiun tersebut. (red)


Komentar

Tampilkan

  • Manajer: Khabib Berkelas, McGregor Sampah
  • 0

Terkini