Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelatih Terburuk era Abramovich

1/05/21, 12:37 WIB Last Updated 2021-01-05T05:37:38Z



BUSERSUMUT.COM, FRANK Lampard menyandang status pelatih terburuk Chelsea selama era Roman Abramovich usai The Blues kalah 1-3 dari Manchester City, Minggu (3/1).

Dikutip dari ESPN, Lampard memiliki poin per pertandingan paling kecil dibandingkan dengan pelatih Chelsea lain di bawah kepemilikan Roman Abramovich.

Amazon Prime Video melaporkan, dalam 55 pertandingan di Liga Inggris, Lampard hanya mengoleksi 1,67 poin per laga.


Angka tersebut berbeda jauh dengan Avram Grant yang mengoleksi poin 2,31 dari 32 pertandingan dan jadi pelatih Chelsea dengan poin per laga tertinggi di era Abramovich. Poin Lampard bersama klub asal London itu kalah tipis atas Andre Villas-Boas, 1,70 dari 27 pertandingan.
Avram Grant jadi pelatih Chelsea dengan poin per pertandingan paling tinggi. Disusul Jose Mourinho yang dua periode melatih The Blues, dengan koleksi poin 2,19 dari 212 laga.

Posisi lima besar pelatih Chelsea dengan perolehan poin terbaik di setiap pertandingan dilengkapi Antonio Conte, Carlo Ancelotti, dan Rafael Benitez.
Conte memiliki poin 2,14 dari 76 pertandingan, Ancelotti 2,07 poin dari 76 laga, sedangkan Benitez 1,96 poin dari 26 pertandingan.
Selebihnya, pelatih-pelatih Chelsea lain di luar lima besar namun dengan poin lebih bagus atas Lampard adalah: Luiz Felipe Scolari, Guus Hiddink, Maurizio Sarri, Roberto Di Matteo, Claudio Ranieri, dan Villas-Boas.
Kekalahan dari Man City merupakan yang ketiga dalam lima pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris. Saat ini Christian Pulisic dan kawan-kawan menempati peringkat kedelapan klasemen Premier League dengan torehan 26 poin.
Saat ini Chelsea mengalami penurunan peringkat signifikan. The Blues masih menempati peringkat ketiga di pekan ke-11 usai menang 3-1 atas Leeds United, tetapi dalam enam pekan berikutnya mereka turun lima peringkat ke posisi delapan. (rel)

Komentar

Tampilkan

  • Pelatih Terburuk era Abramovich
  • 0

Terkini