-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penyanyi You'll Never Walk Alone Meninggal

1/05/21, 14:18 WIB Last Updated 2021-01-05T07:18:56Z

 



BUSERSUMUT.COM, PENYANYI utama Gerry and the Pacemakers, Gerry Marsden, meninggal dunia di usia 78, Minggu (3/1). Marsden dikenal sebagai penyanyi lagu You'll Never Walk Alone yang merupakan anthem klub Liverpool.

Marsden meninggal di Rumah Sakit Arrowe Park, Merseyside. Dikutip dari AP, keluarga Marsden memastikan kematian penyanyi 24 September 1942 itu tidak ada hubungannya dengan Covid-19.

"Saya dan The Pacemakers terpukul atas kabar meninggalnya Gerry Marsden MBE. Kehilangan seorang legenda selalu tidak mudah," ujar agen Marsden, Robert Pratt, dikutip dari Sky.

Marsden terkenal sebagai penyanyi utama band Gerry and the Pacemakers. Meski band asal Liverpool yang lain, The Beatles, yang mencapai sukses global, Gerry and the Pacemakers akan selalu memiliki posisi spesial di hati setiap pendukung Liverpool.

Lagu You'll Never Walk Alone yang direkam Gerry and the Pacemakers hingga kini menjadi anthem Liverpool dan selalu dikumandangkan sebelum pertandingan.

You'll Never Walk Alone merupakan lagu ciptaan komposer asal Amerika Serikat Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein II. Lagu tersebut merupakan bagian dari drama musikal Carousel karya Rodgers dan Hammerstein pada 1945.

Gerry and the Pacemakers kemudian melakukan cover lagu tersebut dan dirilis pada Oktober 1963.
Pihak Liverpool sendiri mengeluarkan pernyataan resmi setelah Marsden meninggal. Suara Marsden, dikatakan Liverpool, akan terus bersama seluruh pendukung The Reds.

"Dengan kesedihan yang luar biasa kami mendengar kabar meninggalnya Gerry Marsden. Kata-kata Gerry akan hidup selamanya bersama kita. You'll Never Walk Alone," tulis pihak Liverpool melalui Twitter. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Penyanyi You'll Never Walk Alone Meninggal
  • 0

Terkini