Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pulang Beli Paket Kecil Sabu, Sepasang Kekasih Ditangkap Tekab

1/17/21, 12:38 WIB Last Updated 2021-01-17T05:38:48Z



BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Sepasang kekasih gagal menggunakan narkoba jenis sabu usai diamankan personil Tekab Polsek Medan Sunggal di Jalan Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal.


Diketahui, pasangan kekasih yang diamankan itu berinisial BH (25) warga Jalan Bunga Asoka, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, dan NA (28) warga Jalan Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan.


Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak, Sabtu (16/1), mengatakan penangkapan pasangan kekasih itu berawal dari informasi masyarakat bahwa di sekitar lokasi sering digunakan sebagai tempat transaksi dan penggunaan narkoba.


Menindaklanjuti informasi itu, Tim Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan bergerak cepat melakukan penyelidikan guna memastikan informasi tersebut.


“Saat keduanya sedang berjalan dengan gerak gerik yang mencurigakan petugas pun langsung melakukan penangkapan. Ketika diperiksa, dari kantong baju tersangka pria polisi menemukan 1 plastik klip kecil sabu,” katanya.


Ketika diinterogasi, Budiman mengungkapkan pasangan kekasih yang ditangkap itu mengaku baru saja membeli barang bukti sabu untuk dikonsumsi secara bersama-sama.


“Ke dua pasangan kekasih itu telah ditahan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya keduanya terancam hukuman di atas 10 tahun penjara,” pungkasnya. (ri)

Komentar

Tampilkan

  • Pulang Beli Paket Kecil Sabu, Sepasang Kekasih Ditangkap Tekab
  • 0

Terkini