Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ronaldo Lewati Rekor Gol Pele

1/05/21, 13:46 WIB Last Updated 2021-01-05T06:50:47Z

BUSERSUMUT.COM, CRISTIANO Ronaldo berhasil melewati catatan rekor gol milik Pele usai membobol gawang Udinese di Liga Italia, Minggu (3/1).

Tambahan dua gol Ronaldo tersebut membuatnya telah mencetak 758 gol dalam kariernya sebagai pemain sepak bola. Ronaldo melewati catatan gol milik Pele yang ada di angka 757 gol.

Ronaldo kini ada di posisi kedua dalam daftar nomor urut pencetak gol sepanjang masa. Pemain yang ada di nomor urut pertama adalah Josef Biscan.

Menurut Football Espana, Biscan mencetak 759 gol dalam kariernya sebagai pemain sepak bola. Dengan demikian, Ronaldo ada di depan mata untuk bisa menjadi pemain tersubur sepanjang masa.

Namun Ronaldo sendiri patut waspada dengan rekor ini. Pasalnya, di belakang Ronaldo ada Lionel Messi yang mencetak 715 gol.

Dengan usia Messi dua tahun lebih muda dari Ronaldo, CR7 patut waspada bila rekor pemain tersubur yang dipegangnya nanti tidak akan bertahan lama.

Hal ini pula yang bisa memicu kedua pemain untuk terus berusaha bertahan dan menunda keputusan pensiun.
Di pengujung 2020, Messi memecahkan rekor Pele yaitu menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk satu klub.
Pele sendiri selalu disebut mencetak lebih dari 1.000 gol dalam kariernya selama ini meski catatan itu tidak diakui secara resmi. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Ronaldo Lewati Rekor Gol Pele
  • 0

Terkini