Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

2 Ruko di Jalan T Amir Hamzah Terbakar, 1 Tewas Gara-gara Asap

2/26/21, 19:35 WIB Last Updated 2021-02-26T12:35:18Z

BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Dua unit rumah toko (ruko) berlantai IV di Jalan Tengku Amir Hamzah, Lingkungan IX, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Jumat (26/2/2021) dini hari, terbakar. Selain menderita kerugian materil hingga ratusan juta, salah seorang penghuni rumah pun tewas karena menghirup tebalnya bubungan asap ke lantai atas. 


Api mulai membakar ruko yang digunakan tempat usaha papan bunga tersebut sekitar pukul 03.30 WIB dini hari. Diduga api berasal dari lantai satu rumah yang dengan cepat kobaran api melalap sebagian isi ruko. 


Sunaria Boru Sinabutar, pemilik ruko bersama anggota keluarga saat diketahui lagi tertidur pulas pun tersentak melihat asap telah memenuhi ruko. Api dari lantai I terus membesar dan membumbung sehingga pemilik rumah tak bisa keluar dan hanya bisa bertahan menyelamatkan diri di lantai atas. Dengan tenaga seadanya dan nafas terengah-engah penuh sesak, keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke petugas pemadam kebakaran. 


Sejumlah mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan berikut petugas pemadam langsing berjibaku memadamkan api. Setelah api berhasil dipadamkan, petugas kemudian mengevakuasi seorang penghuni ruko bernama Yeserah (31) yang terjebak di lantai atas. (mol/put)


Komentar

Tampilkan

  • 2 Ruko di Jalan T Amir Hamzah Terbakar, 1 Tewas Gara-gara Asap
  • 0

Terkini