Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Geger, Pria Tua Ditemukan Tewas di Toilet SPBU

2/05/21, 06:12 WIB Last Updated 2021-02-04T23:12:04Z



BUSERSUMUT.COM, SIBOLGA | Warga digegerkan temuan mayat pria tua di toilet SPBU Kebun Jambu Jalan SM Raja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Sumatera Utara, Kamis (4/2/2021) pukul 00.30 WIB.


Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan mengatakan korban bernama Viktor Nius Hutagalung (55) yang sehari-harinya sebagai penarik becak bermotor. Ia adalah warga Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng.


Di TKP, polisi mengamankan pakaian milik korban di dalam plastik warna hitam, dompet warna hitam berisi uang tunai sebesar Rp 737 ribu, satu unit handphone Nokia warna hitam dan sepasang sepatu warna coklat.


Dari pengakuan saksi, awalnya ia mendengar suara dengkuran dari dalam kamar mandi dengan posisi pintu dalam keadaan tertutup, kemudian salah seorang pengunjung menjumpai petugas SPBU dan mempertanyakan suara dari dalam toilet tersebut.


Sejumlah pengunjung kemudian mengecek. Mereka kaget sudah mendapati korban dalam kondisi sedang tergeletak dengan posisi miring di lantai toilet.


“Selanjutnya saksi bersama personel Polsek Sibolga Sambas menggotong korban dan menaikkan ke atas becak miliknya. Namun, setelah dicek kondisi korban kemudian, diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Sormin. (mol)

Komentar

Tampilkan

  • Geger, Pria Tua Ditemukan Tewas di Toilet SPBU
  • 0

Terkini