Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Grab dan Ask Organda Sepakat Membangun Kerja Sama Pelayanan Angkutan Sewa Khusus Kepada Masyarakat Sumut.

2/16/21, 11:25 WIB Last Updated 2021-02-16T04:28:24Z
BUSERSUMUT.COM ,Medan 15/02/2020.DPU ASK Organda berserta anggota ASK Organda bersilaturahmi dengan Grab Medan yang berlokasi di komplek CBD Polonia Medan.

Dalam kesempatan silaturahmi itu Grab dan Ask Organda sepakat membangun kerja sama pelayanan Angkutan Sewa Khusus kepada masyarakat Sumatera Utara untuk menjadi transportasi yang baik dan berizin sesuai peraturan PM 118.

Ketua DPU ASK Organda Frans Simbolon mengatakan kepada busersumut.com agar bisa terciptanya transportasi terbaik harus bisa sama-sama bisa berkerja sama untuk menciptakan iklim transportasi yang nyaman dan aman. Serta bisa melayani masyarakat pengguna transportasi Ask dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

Menyambut hal tersebut Grab komitmen mendukung pelaksanaan PM 118 th 2018 tentang Angkutan tidak dalam trayek dimana wajib harus berada dibawah naungan payung badan hukum. sebagai menciptakan transportasi yang terbaik di kota medan.

Perihal pelaksanaan kendaraan yang mendapet akses aplikasi harus memiliki KESP dan Jasa Raharja sesuai PM 118, Dalam hal ini Ask organda siap memberikan subsidi biaya retribusi KESP kepada setiap kendaraan yang akan memiliki ijin Ask.Ujar Frans Simbolon.
Komentar

Tampilkan

  • Grab dan Ask Organda Sepakat Membangun Kerja Sama Pelayanan Angkutan Sewa Khusus Kepada Masyarakat Sumut.
  • 0

Terkini