Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Imlek, MPW PP Sumut Bagikan 500 Sembako di Komplek Asia Mega Mas

2/11/21, 11:10 WIB Last Updated 2021-02-11T04:10:45Z


BUSERSUMUT.COM, Medan - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara, adakan Bakti Sosial dalam menyambut Imlek di komplek Asia Mega Mas Rabu 10 Februari 2021.


Dalam pembagian 500 paket yang di bagikan MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara kepada warga turunan Thionghoa, berisi Beras 5 Kg, Sirup Kurnia dan Roti Kaleng.


Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Bapak Kodrat Shah dalam sambutannya mengatakan Pemuda Pancasila saat ini  yang peduli terhadap masyarakat tanpa memandang suku ataupun agama.


“Yang mana hari raya Imlek, Pemuda Pancasila membagikan Paket untuk warga turunan sebanyak 500. Ini dibagikan bagi saudara – saudara kita dari etnis tionghua yang kurang mampu”, katanya.


Sebelumnya Ketua Panitia Irwansyah, menyampaikan, kegiatan ini setiap tahunnya dibuat untuk membantu warga tionghua yang kurang mampu dalam merayakan tahun baru imlek. Dan kegiatan ini tetap mengunakan protokol kesehatan mencegah pandemi covid 19, kata Irwansyah didamping Sofyan Yahya, Rahman, Edi, Defriila, Muslih, Iwan Gamal, Acong, Zainuddin dan lainnya.



Selain itu juga membagikan alat pencuci tangan kepada Ketua MPC PP Medan, untuk dibagikan dilokasi keramaian.


Turut hadir para pengurus MPW PP Sumut, H Ali Madhy (Sekjen), Taufik ( Bendahara) dan lain, Ketua MPC PP Medan, Rahmadianshah, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area Joko Tarigan beserta unsur pengurus Kapolsek Medan Area Faidir Chan, Camat Medan Area Acmilan.


Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Sukaramai II Deni Indra Syaputra dan seluruh kader Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Area. (put)


Komentar

Tampilkan

  • Jelang Imlek, MPW PP Sumut Bagikan 500 Sembako di Komplek Asia Mega Mas
  • 0

Terkini