Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Forum Diskusi Nasional Ajak Anak Muda Meneguhkan Komitmen Kebangsaan.

2/04/21, 14:49 WIB Last Updated 2021-02-04T07:59:32Z
BUSERSUMUT.COM ,  Jakarta 3 Februari 2021.Dalam beberapa tahun belakangan kita bangsa indonesia sering mendengar informasi tentang mirisnya gejolak isu intoleran, perpecahan, hoax dan radikalisme, dan menguji asas keberagaman di negeri ini.

Ketua FDN ( Forum Diskusi Nasional ) Maulidi Azizi mengajak kepada seluruh kalangan kaulah muda untuk kembali ke khittoh perjuangan umat islam yang berazaskan Ahlusunnah wal jama'ah. Agar apa, supaya kita hidup rukun dalam beragama ini dan menepis segala faham- faham yang tidak baik bagi bagsa ini. 

Kita ketahui bangsa indonesia saat ini masih terus di terpa isu-isu yang mengalihkan pembangunan Indonesia Maju, ya kita lihat saja bangsa lain sudah pada fokus pada persaingan ekonomi dan teknologi moderenisasi. Kita fokus pada itu seharusnya dalam menghadapi arus globalisasi.

Maulidi Azizi yang juga aktivis mahasiswa Himpunan Mahasiswa Alwashliyah mengatakan " Salah satu kebanggan kita di era kepemimpinan pak Joko widodo iyalah beliau masih mampu bertindak rasional dan objektif demi meredam segala kepentingan-kepentingan kelompok yang ingin merong-rong persatuan indonesia. Dan kami pikir  dalam belakangan ini apapun isu yang mengarah ke istana merupakan panjat sosial semata. Dan kami yakini pak Joko widodo pasti mampu berbuat terbaik untuk bangsa ini. ( pungkasnya )

Demikianlah redaksi yang di sampaikan ketua Forum Diskusi Nasional kepada kami ( wartawan) . Apapun itu jika untuk ke maslahatan rakyat indonesia marilah kita suport bersama, dan ayo kita jaga persatuan indonesia sampai kapan pun.
(rel/rido)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Forum Diskusi Nasional Ajak Anak Muda Meneguhkan Komitmen Kebangsaan.
  • 0

Terkini