Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemancing Ikan Ditemukan Tewas di Dasar Telaga Laut Dendang

2/02/21, 23:29 WIB Last Updated 2021-02-02T16:29:57Z

BUSERSUMUT.COM, SERDANG BEDAGAI - Dikira sedang memancing, Wagiran (60) jsutru ditemukan tewas di dasar telaga Laut Dendang, Minggu (31/1) jam 22.30 WIB. 

Warga Dusun VIII, Laut Dendang, Desa Simpang Empat, Kecamatan Seirampah Kabupaten Sergai ini biasanya memancing jam 17.00 WIB dan pulang sebelum magrib. 

Cerita keluarganya, ia memancing ikan dengan cara taup (pancing dipanjar di pinggir, red). Tapi hari itu, hingga jam 20.00 WIB Wagiran tidak kunjung pulang. 


Dibantu warga, keluarga pun lalu mencari-cari Wagiran. Sekitar jam 22.30 WIB, warga menemukan pancing dan topi merah di pinggir telada Laut Dendang. Sementara Wagiran akhirnya ditemukan tewas di dasar telaga dengan tubuh telungkup.  


Kapolsek Firdaus, Idham Khalik ketika dikonfirmasi, Senin (1/2), mengatakan Kanit Reskrim Ipda M Sihombing sudah ke lokasi dan memintai keterangan dari Mursihan (47) dan Mukti (20). 


"Hasil pemeriksaan luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kelurga juga sudah membuat pernyataan, kalau korban tidak diotopsi dan kematiannya dinilai wajar," kata Idham Khali. (ri)


     

    

    

Komentar

Tampilkan

  • Pemancing Ikan Ditemukan Tewas di Dasar Telaga Laut Dendang
  • 0

Terkini