Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satgas COVID-19 Sumut Razia Sejumlah Lokasi Wisata

2/15/21, 20:08 WIB Last Updated 2021-02-15T13:08:46Z

BUSERSUMUTSUMUT.COM, Medan - Tim Monitoring Satuan tugas COVID-19 Sumatera Utara hingga Minggu malam masih terus menggelar razia protokol kesehatan di sejumlah tempat wisata dan hiburan mengingat jumlah kasus terkonfirmasi masih terus bertambah di daerah itu.


"Razia merupakan langkah antisipasi, menekan potensi kerumunan di masa libur Imlek dan akhir pekan, " ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Irman Oemar di Medan, Minggu (14/2).


Dia mengatakan hasil razia Tim Satgas COVID-19 Sumut bersama satgas di kabupaten/kota setempat dan unsur tokoh masyarakat/agama, sejumlah warga/pengunjung diberikan peringatan karena tidak menjalankan disiplin protokol kesehatan.


Sanksi yang diberikan kepada pengunjung berupa teguran lisan dan lainnya, seperti "push up" dan menyanyikan lagu wajib di depan umum.


"Jumlah pasien yang terkonfirmasi COVID-19 di Sumut masih terus bertambah sehingga perlu dukungan semua pihak untuk menekan penularan virus itu," katanya.


Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Sumut dr Aris Yudhariansyah mengakui jumlah kasus terkonfirmasi dan meninggal terus bertambah.


Hingga 14 November, kasus pasien terkonfirmasi bertambah 126 sehingga totalnya 22.865 orang, sedangkan kasus meninggal bertambah empat sehingga totalnya menjadi 781 orang. (ant)

Komentar

Tampilkan

  • Satgas COVID-19 Sumut Razia Sejumlah Lokasi Wisata
  • 0

Terkini