Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tabrakan Beruntun di Simpang Selayang, Wanita Paruh Baya Tewas Terjepit Dump Truk

2/11/21, 11:14 WIB Last Updated 2021-02-11T04:47:36Z

BUSERSUMUT.COM, Medan - Tabrakan beruntun melibatkan 3 unit truk terjadi di Jalan Setia Budi Ujung, Simpang Selayang, Kota Medan, Rabu (10/2/2021). Informasi dihimpun, kecelakaan yang melibatkan 2 truk tangki, 1 truk pengangkut tanah dan 1 sepeda motor itu menyebabkan satu orang tewas.


Kejadian bermula ketika truk pengangkut tanah rem blong dan menabrak truk tangki air yang sedang parkir dibahu jalan. Sebelum truk pengangkut tanah menghantam bagian belakang truk tangki air, sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang wanita paruh baya Nurhaida Hasibuan (59) berada di depan truk hingga akhirnya sepeda motor dan korban tergencet di antara truk pengangkut tanah dan truk air.


Wanita yang diketahui tinggal di Jalan Citra Anggrek, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, berada di depan truk hingga akhirnya sepeda motor dan korban tergencet di antara truk pengangkut tanah dan truk tangki air. Kerasnya hantaman mengakibatkan truk tangki air menabrak truk pengangkut minyak yang berada di depannya.


"Petugas rescuer saat tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban yang telah tewas di tempat. Posisi korban yang terjepit di badan truk tangki air mengharuskan petugas berhati-hati mengevakuasi korban agar seluruh bagian tubuh korban dapat dievakuasi," ujar Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono.


Kata Toto, tidak butuh lama korban yang terjepit truk berhasil dievakuasi. "Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak kepolisian dan dibawa ke RS Adam Malik," katanya. (mbc)

Komentar

Tampilkan

  • Tabrakan Beruntun di Simpang Selayang, Wanita Paruh Baya Tewas Terjepit Dump Truk
  • 0

Terkini