Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tekan Penyebaran Covid, Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Ribuan Masker

2/08/21, 16:36 WIB Last Updated 2021-02-08T09:36:27Z



BUSERSUMUT.COM, BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan kembali membagi-bagikan ribuan masker kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Senin (8/2/2021). Kegiatan ini dimaksudkan demi menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, 


Wakapolres Kompol Herwansyah Putra mengatakan, ribuan masker tersebut dibagi-bagikan kepada masyarakat melalui personel Polri yang bertugas di jajaran Polres Pelabuhan Belawan.


Menurut Wakapolres Pelabuhan Belawan, pembagian masker gratis tersebut sebagai bentuk komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


“Pembagian masker ini akan rutin dilakukan, mengingat saat ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang. Kedepan kita akan melakukan patroli protokol guna mengedukasi masyarakat. Kita akan datang ke tempat-tempat umum untuk mengedukasi masyarakat melalui pengeras suara dan pamflet-pamflet agar masyarakat dapat mendengar dan memahami betapa pentingnya mematuhi Protokol kesehatan,” sebut Waka Polres.


Pihaknya pun mengajak seluruh personil sama- sama menyampaikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ini.


Selain itu, kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, tambahnya lagi. (rel/put)

Komentar

Tampilkan

  • Tekan Penyebaran Covid, Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Ribuan Masker
  • 0

Terkini