Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peduli Lingkungan Danau Toba, Kodrat Shah Tabur 30 Ribu Benih Ikan

3/20/21, 15:26 WIB Last Updated 2021-03-20T08:26:34Z


Busersumut.com, Parapat - Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara H Kodrat Shah, lakukan tabur benih ikan di Danau Toba. Sedikit 30.000.000 benih ikan,yakni ikan mas 10.000.000, ikan nilai 10.000.000, terus ikan ukuran 3 ekor 1kilo sebanyak 100.kilogram. Penabur bibit ini sebagai upaya pelestarian Danau Toba. Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan keasrian Danau Toba.

"Ini wujud kita peduli linkungan utama di Danau Toba agar suasana bisa tetap terjaga. Oleh karena penamburan bibit ikan ini bentuk rasa empati kita melestarikan air danau toba untuk tetap terjaga, " kata Ketua Kodrat Shah, di hari perkawinan yang ke 17 tahun ini sebagai wujid syukur, Jumat 19/3/2021.

Acara Hadir bersama keluarga Nyonya H Kodrat Shah, Ibu Karmila Iskandar, dan Fityan ( Sekretaris Asprov PSSI) Ketua MPC PP Siantar Ronald Tampubolon SH, Koti PP Irwan Gamal, para koleganya dan unsur pengurus PP lainnya.

Kodrat Shah yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sumut ini, kegiatan bersama keluarga ini sebagai wujud syukur kita telah diberikan keberkahan dalam mengarungi kehidupan berkeluarga. Semoga apa yang kita lakukan ini bentuk kepedulian sosial dan marilah kita bisa ikut berbagi apa yang dapat kita hari ini, pada masyarakat yang lain, " kata Kodrat Shah yang juga Ketua Asprov PSSI Sumut.

Ketua PP Siantar Ronald turut hadir menyampaikan dukungan apa yang dilakukan dalam kegiatan Ketua Kodrat Shah, patut ditiru yang peduli terhadap lingkungan.

"Kami keluarga MPC PP Kota Pemantang Siantar, mengucapkan selamat hari perkawinan Ketua Kodrat Shah bersama Nyonya Karmila Iskandar ke 17 tahun,semoga langeng dan sehat selalu," kata Ronald yang juga Wakil Ketua DPRD Kota P Siantar dari FHanura.  (rel/put)

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Lingkungan Danau Toba, Kodrat Shah Tabur 30 Ribu Benih Ikan
  • 0

Terkini