Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Medan Kecewa Kinerja PDAM Medan

3/23/21, 07:35 WIB Last Updated 2021-03-23T00:35:07Z
BUSERSUMUT.COM, MEDAN-Maraknya ledakan tagihan membuat masyarakat kota medan berang akan tagihan PDAM yang tagihannya tidak wajar, salah satu nya terjadi di masyarakat wilayah padang bulan dan sekitarnya.

Masyarakat sangat kecewa dengan kinerja PDAM, bahkan dikantor PDAM Cabang Padang Bulan sampai dibuat tenda karna membeludaknya masyarakat yang mengadukan akan tagihan yang tidak wajar didapatkan, 

Seorang warga menjelaskan rumahnya yang kosong tidak ada yang menempati dan biasanya membayarnya hanya Abonemen kini menjadi Jutaan rupiah, jadi ini merupakan suatu yang tidak wajar dalam suatu tagihan.

Disisi lain Warga  Pasar 5 Padang Bulan Sembada mengatakan Tagihan PDAM Hanya Ratusan Ribu dan kini keluar tagihan sampai Empat Juta Rupiah lebih, intinya saya merasa kecewa akan kinerja PDAM Kota Medan.Ujar Warga  Pasar 5 Padang Bulan Sembada.

Saat Bersamaan warga Kwala Bekala Pintu Air mengatakan hal yang senada terhadap warga-warga yang datang karna merasa tagihan Air PDAM tidak Wajar dari biasanya Ratusan Ribu Rupiah kini  sampai Jutaan Rupiah padahal pemakaian air sangat sedikit. Bahkan meminta Walikota Medan untuk datang ke PDAM Cabang - Cabang Di Kota Medan agar bisa mendengar keluh kesah warga kota medan akan hal yang terjadi di PDAM Kota Medan.

Sementara keterangan dari Pegawai Customer Service  PDAM Cabang Padang Bulan mengatakan “Hal yang terjadi akibat perubahan sistem pencatatan meteran pelanggan, semula dari pencatatan sistem manual berahli ke sistem android, dan kami mencurigai adanya kecurangan pegawai pencatatan meteran PDAM seperti tidak datang kerumah warga bahkan taksir –taksir pencatatan yang dilakukan petugas pencatatan dilapangan,bahkan tadinya kami mau buat cicilan akan tetapi intruksi pimpinan dibulan maret harus selesai semua akan kesalahan pencatatan meteran dan tidak peduli kalau dikeluarkan tagihan hingga Puluhan Juta Rupiah. Dan kami hanya bisa kasih 2 pilihan yaitu dicicil atau pengajuan diskon 50% saja”.Ujar Customer Service  PDAM Cabang Padang Bulan.
(hm/bs)
Komentar

Tampilkan

  • Warga Medan Kecewa Kinerja PDAM Medan
  • 0

Terkini