Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua FWP Sumut : Anggota FWP Jangan Mau Diadu Domba dan Terprovokasi

4/17/21, 23:09 WIB Last Updated 2021-04-17T16:11:15Z


BUSERSUMUT.COM,MEDAN | Guna menyambung tali silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama, keluarga besar Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Sumut menggelar acara buka puasa bersama.


Kegiatan buka puasa ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat FWP di Jalan Sempurna, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (17/4/2021).


Disela-sela kegiatan buka puasa bersama, Ketua Forum Wartawan Polda Sumut Zulkifli Tanjung mengatakan, acara buka puasa ini diharapkan dalam menjalani dan kerja sama sesama anggota dan pengurus FWP.


“Saya berharap dengan diadakannya buka puasa ini dapat menjalin Silaturrahmi yang baik dari seluruh anggota maupun pengurus,” ucapya.


“Selain itu kita berharap hubungan ini bisa makin erat, karena pada dasarnya kita adalah semua keluarga. Namanya kita manusia, terkadang juga ada hal-hal yang bersebrangan dan berbeda pendapat, dengan cara berkumpul dan bersilaturahmi inilah kita bisa sama-sama saling bertukar pikiran dan membahas segala hal tentunya,” ungkapnya.


Zulkifli menambahkan, Forum ini adalah wujud kebersamaan sesama rekan pers, agar tidak ada lagi oknum yang merendahkan pers di lapangan.

Untuk itu, ia berharap agar semua rekan-rekan pers tidak mudah diadu domba, diprovokasi sama orang tak bertanggung jawab.


“Karena kita memiliki harga diri, profesional dan kode etik sebagai jurnalis diatur sesuai UU Pers No 40 tahun 1999,” ujarnya. (BS)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua FWP Sumut : Anggota FWP Jangan Mau Diadu Domba dan Terprovokasi
  • 0

Terkini