Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kader PP Dipercaya Jadi Lurah, Kodrat Shah: Jaga Amanah dan Layani Masyarakat dengan Baik

5/21/21, 11:04 WIB Last Updated 2021-05-21T04:04:07Z


BUSERSUMUT.COM, Medan - Sebagai Lurah, jaga amanah yang telah dipercayakan. Jalankan roda pemerintahan dan ciptakan pelayanan masyarakat yang baik dan benar. Dukung penuh lima program prioritas Wali Kota Medan serta dukung visi dan misinya.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara Kodrat Shah, saat menerima Lurah Tegal Sari-III Kecamatan Medan Area, IRWANSYAH, S.PD, M.PD di kediamannya usai pelantikan, Rabu (19/5).

Lurah Tegal Sari-III Kecamatan Medan Area, IRWANSYAH, S.PD, M.PD dilantik Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution bersama 76 orang pejabat Eselon III & IV di lingkungan Pemko Medan di halaman Balai Kota Medan, Rabu (19/5).

Menurut Kodrat Shah, sebagai seorang pimpinan harus amanah. Berikan pelayanan yang baik dan benar serta cepat kepada masyarakat. "Jaga amanah sebagai aparatur pemerintah. Sebagai kader Pemuda Pancasila, buktikan bahwa kamu adalah seorang yang mampu melakukan inovasi dalam mempercepat pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Kodrat Shah.

Sementara Lurah Tegal Sari-III Kecamatan Medan Area, IRWANSYAH, S.PD, M.PD juga menyempatkan diri menyambangi rumah Ketua MPC PP Kota Medan Rahmadian shah dalam mempererat silahturahmi sesama kader PP.

Dalam kesempatan itu Lurah Tegal Sari-III Kecamatan Medan Area, IRWANSYAH, S.PD menyampaikan rasa terimaksih kepada unsur pimpinan MPW PP Sumut, DPC PP Medan dan seluruh kader Pemuda Pancasila yang telah memberi suport.

Menurutnya sebagai aparatur pemerintah desa, akan melaksanakan tupoksi sebagai Lurah di Tegal Sari III Kecamatan Medan Area. Melayani tertib administrasi penduduk secara baik dengan memanfaatkan teknologi yang ada. 

"Saya menginginkan pelayanan administrasi yang cepat dan akurat serta efesien," ujarnya.

Secara tegas Irwansyah menyatakan akan mendukung secara maksimal program prioritas Pak Wali Kota Medan. Mohon doa restu untuk kelancaran tugas dalam mewujudkan Telas Sari III bersih, aman dan religius. (Put)
Komentar

Tampilkan

  • Kader PP Dipercaya Jadi Lurah, Kodrat Shah: Jaga Amanah dan Layani Masyarakat dengan Baik
  • 0

Terkini