Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Medan Johor Mencekam, Puluhan Gemot Hancurkan Rumah & Kendaraan Warga

5/24/21, 15:58 WIB Last Updated 2021-05-24T08:58:06Z



BUSERSUMUT.COM, DELITUA – Meski sempat keberadaannya hilang, mendadak warga Jalan AH Nasution Kecamatan Medan Johor tepatnya di depan SPBU dikagetkan dengan rombongan gank motor, Minggu (23/05/2021) dinihari sekira pukul 03.40 WIB.

Kehadiran puluhan gemot tesebut pun membuat kegaduhan dengan melempari rumah warga dengan menggunakan batu serta kayu. Sontak, warga yang sedang istirahat terkaget mendengar kerusuhan tersebut. Tak luput, satu unit mobil Daihatsu Sigra BK 1967 FK warna hitam milik salah satu warga, Sofian Hutagaol (48) warga Jalan AH. Nasution Gg. Bakti Kecamatan Medan Johor, mengalami kerusakan.

“Saya terkaget saat mendengar suara knalpot sepeda motor yang ramai. Tak hanya itu, suara lemparan ke atas seng rumah juga membuat saya terbangun. Saat saya keluar, saya melihat bagian belakang mobil saya rusak akibat lemparan dari gank motor tersebut,” kesal Sofian kepada wartawan, Minggu (23/05/2021) pagi.

Menurutnya, tak berselang berapa lama, petugas kepolisian Unit Sabhara Polsek Delitua yang dipimpin oleh Aiptu BE Sirait turun ke lokasi kejadian dan melakukan pengamanan guna mengantisipasi aksi serangan kembali.

Saat ditanya identitas kelompok gank motor yang membuat keributan, pria dengan ciri khas kumis tebal nya itu mengaku masih melakukan pengecekan.
“Kita selidiki dulu ya,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi atas insiden tersebut, belum juga memberikan keterangan resminya.(ril)
Komentar

Tampilkan

  • Medan Johor Mencekam, Puluhan Gemot Hancurkan Rumah & Kendaraan Warga
  • 0

Terkini