Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Poldasu Gencarkan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes dari Siang hingga Malam Hari

6/03/21, 10:50 WIB Last Updated 2021-06-03T03:50:43Z


BUSERSUMUT.COM, MEDAN - Tim gabungan Polda Sumut bersama TNI dan pemerintah Provinsi Sumut terus gencarkan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes). 


Beberapa kegiatan pencegahan yang terus dilakukan yaitu di siang hari personil membagikan masker serta menyemprotkan disinfektan dan melakukan himbaun agar mematuhi protokol kesehatan 5 M. 


Begitupula di saat malam hari, tim gabungan TNI dan Polri yang teridiri dari 84 personil juga melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran covid-19, seperti melakukan himbauan mematuhi prokes serta pembubaran kepada masyarakat yg masih berkumpul, Rabu (02/06/21) malam.



Wadir Sabhara Polda Sumut selaku Pengendali Operasi  Yustisi Covid-19 AKBP Benny R Hutajulu S.I.K, M.H mengatakan kegiatan ini terus rutin dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mematuhi prokes, baik kepada para pelaku usaha maupun para pembeli. 


“Kami menghimbau agar masyarakat paham bahwa kegiatan Ops Yustisi ini untuk kepentingan bersama. Mau bekerja sama mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah berati masyarakat ikut andil dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Sumut,” katanya. (put)

Komentar

Tampilkan

  • Poldasu Gencarkan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes dari Siang hingga Malam Hari
  • 0

Terkini