Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Antisipasi Geng Motor, Polresta Tangerang Gencarkan Patroli

8/08/21, 20:45 WIB Last Updated 2021-08-08T13:45:17Z

BUSERSUMUT.COM
TANGERANG - Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten menggencarkan patroli guna mencegah aksi negatif geng motor di wilayah perbatasan Pasar Kemis-Jatiuwung, Minggu (8/8/2021) dini hari.

Kegiatan patroli itu dilaksanakan guna mengantisipasi aksi tawuran atau kejahatan jalanan (street crime) lainnya yang dilakukan oleh kelompok geng motor atau kelompok pelaku tindak pidana lainnya.

"Untuk mencegah aksi dari geng motor dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, kami menggencarkan patroli jalanan," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu menerangkan, dengan adanya patroli jalanan, aksi tawuran maupun kejahatan jalanan lainnya yang kerap terjadi dapat diantisipasi. Kata Wahyu, patroli itu dilakukan untuk mencegah tawuran, sekaligus kejahatan yang kerap terjadi di jalanan. 

"Dengan begitu, masyarakat pun bisa lebih nyaman dalam menjalankan aktivitasnya," terangnya.

Wahyu berharap, dengan digencarkannya patroli jalanan, tindak pidana jalanan dan juga aksi kriminal geng motor dapat dicegah. Dengan demikian, masyarakat dapat mendapatkan jaminan rasa aman.

Wahyu juga mendorong, masyarakat untuk tidak ragu melalui apabila melihat aksi geng motor yang meresahkan masyarakat. Petugas kepolisian, kata Wahyu, akan segera menindaklanjuti laporan yang masuk.

"Laporkan ke kami apabila masyarakat merasa terganggu atas aksi geng motor," tandasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Geng Motor, Polresta Tangerang Gencarkan Patroli
  • 0

Terkini