Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PT Pasifik Limbah Industri Dukung Upaya Pemerintah Menekan Penyebaran Covid-19

8/19/21, 15:06 WIB Last Updated 2021-08-19T08:06:25Z



MEDAN - PT Pasifik Limbah Industri (PT PLI) mendukung sepenuhnya kegiatan penyemprotan exo enzym yang dilakukan Komunitas SATU HATI bersama komunitas wartawan Kota Medan, menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021).

PT Pasifik Limbah Industri, salah satu perusahaan di Sumatera utara yang bergerak di bidang pengelola Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3), juga turut serta dalam kegiatan penyemprotan massal tersebut. 

 



Kegiatan yang bertujuan untuk menekan penyebaran covid-19 tersebut, juga merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi.

 
"Kita apresiasi sebesar-besarnya kegiatan ini. Kita ikut merasa terpanggil membantu kegiatan ini, karena apa yang dilakukan Komunitas SATU HATI sangat positif," ujar General Manager PT PLI, Angga Siagian didampingi Operational Direktur, Saiyanto.

"PT Pasifik Limbah Industri merasa terpanggil untuk bersama-sama dengan Komunitas SATU HATI ikut serta berbagi dan peduli terhadap lingkungan tempat tinggal masyarakat, agar lingkungan dapat terjaga yang menghindarkan kita dari penyakit," kata Angga.

Saiyanto ikut menambahkan, PT juga berharap agar kedepannya dapat terus berpartisipasi dengan Komunitas SATU HATI, terutama mengenai kegiatan lingkungan hidup dan kemanusiaan.

"Kedepannya, PT PLI berharap Komunitas SATU HATI untuk membentuk sebuah divisi mengenai lingkungan hidup agar sosialisasi lingkungan sekitar tempat tinggal dapat terjaga untuk menciptakan lingkungan hidup yang," tu tup Saiyanto. (Do)

Komentar

Tampilkan

  • PT Pasifik Limbah Industri Dukung Upaya Pemerintah Menekan Penyebaran Covid-19
  • 0

Terkini