Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AKBP MR Dayan, SH, MH Digantikan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH.

9/20/21, 21:48 WIB Last Updated 2021-09-20T14:48:03Z

BUSERSUMUT,MEDAN DELI - Seorang pria, Sofian Sidabalok (52) warga Jalan HM Yamin Kecamatan Medan Perjuangan mendatangi sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di pinggir Jalan Pematang Pasir, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Minggu (19/9/2021).

Dermawan tersebut sengaja memborong seluruh barang dagangan para PKL dan membagikannya sehingga membuat warga sekitar menjadi heboh.

Pria yang berkepala botak itu memakai kaos bertuliskan, ‘nothing is really ours until we share it’ atau artinya ‘tidak ada yang benar-benar milik kita sampai kita membagikannya’ serta menggunakan kacamata Ray Ban spontan dan langsung mencuri perhatian orang melintas.

Sofian Sidabalok mengatakan dirinya akan membeli barang-barang yang dijajakan para pedagang sesuai kemampuannya serta bertujuan membantu PKL.

“Saya akan beli sesuai kemampuan saya. Saya juga bukan orang kaya, namun ini semua untuk membantu kita semua,” kata Sofian sembari membeli dagangan PKL.

Menurutnya, selama PPKM ini omset pedagang pasti menurun dan dirinya paham akan hal tersebut. Karena itu dia mencoba membantu dengan cara yang bisa dilakukannya.

“Saya suka membantu ini tidak ada tujuan apa-apa. Kalau saya memberi dan yang menerima senang, saya lebih senang,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, terlihat masyarakatpun antusias beramai-ramai mengambil makanan yang dibagikan secara gratis dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pria itu membeli cilok, bakso dan jajanan pinggir jalan lainnya. Selain itu dia juga membagikan masker kepada masyarakat. (rl)
Komentar

Tampilkan

  • AKBP MR Dayan, SH, MH Digantikan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH.
  • 0

Terkini