Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bocah Yang Hanyut di Sungai Deli Labuhan Akhirnya Ditemukan

9/20/21, 21:56 WIB Last Updated 2021-09-20T14:58:47Z


BUSERSUMUT.COM

 LABUHAN - Bocah pria, Haikal Pratama (4) warga Bantaran Sungai Deli Lingkungan 8 Kampung Bahari Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan yang hanyut, Jumat (17/9/2021) kemarin telah ditemukan.

Korban yang tercebur ke dalam sungai di seputaran kediamannya ditemukan di kawasan Sungai Deli Cingwan Labuhan beberapa puluh meter dari dirinya terjatuh, Minggu (19/9/2021) sore.

Saat Tim Basarnas dan Rentan menemukan bocah tersebut telah meninggal dunia dengan kondisi telentang dan gembung.

Mayat itu ditemukan dengan posisi di 3°42’58.499’N 40’42 168’E.

Begitu warga mendapat khabar bahwa anak lelaki yang hanyut tersebut telah ditemukan oleh tim Basarnas dan Rentan, warga langsung berteriak histeris dan sambil mengucap syukur.

Saat perahu Basarnas tiba tak jauh dari tempat anak tersebut hanyut, warga bersama tim Basarnas lansung menggotong mayat tersebut secara bersama-sama dari perahu.

Tim Basarnas yang dipimpin oleh Komandan Regu M. Rangkuti dan Ketia DPAC Rentan Medan Del, Robert tanpa kenal lelah terus menelusuri sekitaran Sungai Deli hingga ke Hulu, walau saat itu mulai turun hujan namun tim tetap semangat.

Akhirnya kerja Tim Basarnas dan Rentan tak sia sia dan menemukan Haikal Pratama yang telah meninggal dunia. Mayat bocah lelaki tersebut diangkat ke perahu oleh tim Basarnas dan langsung diboyong ke Posko Basarnas oleh anggota Basarnas dan Rentan dengan dibantu warga setempat.

Seperti berita sebelumnya bocah kecil diduga tercebur diduga hanyut di Sungai Deli belum ditemukan, Minggu (19/9/2021) siang. (ril)
Komentar

Tampilkan

  • Bocah Yang Hanyut di Sungai Deli Labuhan Akhirnya Ditemukan
  • 0

Terkini