Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengemudi Mio Tewas Tergilas Ban Truk Tanki

9/13/21, 21:44 WIB Last Updated 2021-09-13T14:44:37Z

BUSERSUMUT.COM

LANGKAT - Seorang pengemudi sepeda motor Yamaha Mio tergelincir dan terpental di bawah ban truk tangki bernopol B 9362 DA warna coklat yang di kemudikan oleh WP (41) warga Jalan Kapten Muslim Gang Gotong Royong Lingkungan XXII, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (13/9/2021) sekira pukul 10.15 Wib.


Korban, MG (55) warga Dusun I Sumur Bor Desa, Tebing Tanjung Selamat Kec.Padang Tualang, Kabupaten Langkat yang sedang berboncengan dengan anaknya FN (12) dan DP (12) datang dari arah Padang Tualang menuju Batang Serangan.


Sedangkan 1 Unit Mobil Truck tangki warna coklat bernopol B 9362 DA Yang dikemudikan WP datang dari arah Padang Tualang menuju Batang Serangan ( satu arah ), setibanya di TKP sepeda motor Yamaha Mio hendak mendahului mobil truck tangki didepannya karena situasi jalan licin dan berlubang mengakibatkan sepeda motor korban hilang kendali dan terjatuh di badan jalan yang mana pengemudi sepeda motor terpental ke kanan badan jalan tepat dibawah ban belakang mobil truk tangki yang mengakibatkan pengemudi mobil truk tangki tidak dapat menghindar dan langsung melindas kepala pengemudi sepeda motor meninggal dunia.


Sementara, kedua orang penumpang sepeda motor mengalami luka- luka ringan selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah sakit PTPN II Tanjung Selamat.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH saat di konfirmasi wartawan, Senin (13/9/2021) sore membenarkan atas kecelakaan tersebut. (H/BS)

Komentar

Tampilkan

  • Pengemudi Mio Tewas Tergilas Ban Truk Tanki
  • 0

Terkini