Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satlantas Polres Langkat Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

9/17/21, 23:30 WIB Last Updated 2021-09-17T16:30:01Z

BUSERSUMUT.COM

LANGKAT -  Dalam rangka memperingati HUT Polanas ke 66, Satuan Lalulintas Lantas Polres Langkat melaksanakan donor. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sat Lantas Polres Langka, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan donor darah tersebut langsung diikuti Kasat Lantas Polres Langkat AKP Drs Ali Umar , KBO Sat Lantas Polres Langkat Iptu Relapang Sitepu SH, para Kabag, Kanit dan anggota.

“Tujuan kami melakukan donor darah ini, adalah bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Langkat kepada masyarakat yang membutuhkan Darah,” terang Umar.

Setiap momen tertentu, seperti memperingati HUT Polisi Lalu Lintas, pihaknya yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan donor darah tahun ini.

Dalam pelaksanan kegiatan tersebut yang berjumlah 60 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami tidak pernah berhenti menyerukan kepada para perwira maupun anggota Sat Lantas Polres Langkat agar senantiasa mendonorkan darahnya. Karena, setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

“Secara umum, kita ketahui bahwa stok darah di PMI Kabupaten Langkat masih belum mampu memenuhi kebutuhan darah di Langkat. Mudah-mudahan dengan donor darah ini, dapat membantu ketersediaan darah di PMI dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. (HM/BS)
Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Polres Langkat Melaksanakan Kegiatan Donor Darah
  • 0

Terkini