-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IWPMB Gelar Baksos Bagikan 100 Nasi Kotak ke Tuna Wisma di Jalan Nibung Raya

12/02/21, 23:05 WIB Last Updated 2021-12-02T16:07:11Z

BUSERSUMUT.COM

MEDAN - Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) melaksanakan aksi bakti sosial terhadap Tuna Wisma dengan membagikan 100 bungkus Nasi di sekitaran Jalan Nibung Raya. Kel Petisah Tengah, Kec Medan Petisah, Kamis (2/12/2021) malam.

Kegiatan bakti sosial ini tak lain hanya untuk berbagi dan saling merasa di massa Pandemi saat ini terutama bagi para tuna wisma.  

Sementara, Pembina IWPMB, Tri Putra mengatakan, jika dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat membuka hati para pejabat yang ada di Medan, Sumatera Utara. 

"Kita juga sedikit sedih, ternyata masih banyak yang membutuhkan. Semoga pemerintah kita dapat terus memperhatikan masyarakat kota Medan khususnya bagi para Tuna Wisma," ungkap Putra. 

"Insyaallah beberapa hari ke depan kita akan kembali melakukan kegiatan bakti sosial lagi," ucapnya. 

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) Hairul yang mengatakan jika kegiatan bakti sosial ini merupakan program kerja IWPMB.  

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin dan salah satu bentuk program IWPMB dengan tujuan saling berbagi. Apa lagi saat ini, kita tau masih masa-masa Pandemi. Semoga dengan bantuan kita ini mereka merasa terbantu," kata Hairul selaku Ketua IWPMB. 

Dalam pembagian nasi bungkus, terlihat puluhan Tuna Wisma saling mendatangi anggota IWPMB dan mengucapkan berterima kasih kepada para anggota IWPMB. 

"Terima kasih IWPMB, semoga seluruh anggotanya dilancarkan dan dimudahkan semua urusannya," cap para puluhan Tuna Wisma. 

Dalam kegiatan bakti sosial turut dihadiri Pembina IWPMB, Tri Putra, Ketua IWPMB, Hairul, dan seluruh anggota Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB). (BS)
Komentar

Tampilkan

  • IWPMB Gelar Baksos Bagikan 100 Nasi Kotak ke Tuna Wisma di Jalan Nibung Raya
  • 0

Terkini