-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nunggu Pembeli, Gondrong Disergap Polisi

3/12/22, 08:57 WIB Last Updated 2022-03-12T01:57:45Z

BUSERSUMUT.COM


SIANTAR - Tekab Narkoba Polres Siantar menangkap pengedar sabu, Ivan alias Gondrong (33) warga Tanah Jawa,Kabupaten Simalungun.Rabu,(9/3/2022) sekira jam 20.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Rudo Panjaitan mengatakan,pihaknya mendapat informasi dari masyarakat ada yang akan bertransaksi narkoba.


“Kita dapat informasi,ada seseorang akan bertansaksi narkoba di jalan Melanthon Siregar,Kecamatan Siantar Maribun,” kata Rudi,Kamis,10/3/2022) sekira jam 11.40 WIB


Berbekal informasi itu,polisi langsung melakukan penyelidikan ketempat yang di sebutkan.

Tiba di lokasi,tepatnya di simpang Manunggal.polisi melihat seseorang yang mencurigakan menggunakan sepeda motor ninja sedang duduk diatas sepeda motor dipinggir jalan.

Tak membuang waktu,polsi langsung menangkap Ivan tampa perlawanan.

Dari tangannya,polisi menemukan 1 buah kotak rokok Sampoerna berisi 1 paket narkotika diduga jenis sabu berat brutto 10,24 gram.

Lalu,1 unit handphone merk Redmi serta 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4924 QK yang dikendarainya.

“Ivan mengaku bahwa sabu itu adalah miliknya yang diterimanya dari orang tidak dikenalnya dijemput di stasiun mobil,” ungkapnya.

Selanjutnya,seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum.(H/B)

Komentar

Tampilkan

  • Nunggu Pembeli, Gondrong Disergap Polisi
  • 0

Terkini