-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ibu Dan Anak Tewas Digilas Tronton

4/06/22, 04:46 WIB Last Updated 2022-04-05T21:48:55Z

BUSERSUMUT.COM


SIANTAR - Seorang ibu dan anak asal Desa Sipoldas, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Keduanya Zulfahmi Purba (36) dan Tina boru Hutabarat (68). Mereka mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun Harianmetro,id, insiden tersebut terjadi di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di simpang Jalan Parapat, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Senin (4/4/2022) sekira pukul 06.30 WIB. 


 Sebelum kejadian, Zulfahmi berboncengan dengan Tina mengendarai sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi. Keduanya datang dari arah Jalan DI Panjaitan menuju Jalan Sisingamangaraja.


Tiba di lokasi kejadian, Zulfahmi hendak berbelok ke kanan jalan. Namun, pada saat yang bersamaan, satu unit mobil Tronton Hino bernomor polisi B 9384 TEZ datang dari arah berlawanan.


Kedua kendaraan bermotor tersebut pun saling hantam di persimpangan jalan. Parahnya, ibu dan anak itu digilas ban Tronton tersebut. Keduanya pun meninggal dunia.


Sementara, sopir Tronton Anggi Saputra Hutagalung (22), warga Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sakernan, Kabupaten Muoaro Jambi, Provinsi Jambi, tidak mengalami luka sama sekali.


Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Penyebab pasti kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” kata Rusdi.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Ibu Dan Anak Tewas Digilas Tronton
  • 0

Terkini