-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mengantisipasi Kemacetan Saat Masa Liburan Lebaran, Polres Karo Akan Laksanakan Contra Flow

4/30/22, 05:23 WIB Last Updated 2022-04-29T22:23:39Z

BUSERSUMUT.COM

KARO -Polres Tanah Karo Melaksanakan Kegiatan Geladi Contra Flow Arus Lalin dalam rangka Pengamanan Kamseltibcarlantas pada Ops Ketupat Toba 2022 Polres Tanah Karo, Kamis(28/4/2022) pukul 14.00 WIB, di Pos Pam Doulu Berastagi Kab. Karo.

Kegiatan Geladi dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H dan diikuti juga Waka Kompol Aron Sihaan, S.H, Kabag SDM Kompol SP. Anak Ampun, S.H, Kasat Narkoba AKP H. Tobing, Ka Pos Pam Doulu AKP SN. Ginting dan Personil Pos Pam Doulu Berastagi serta Personil Tim Urai Patroli Kamseltibcarlantas.


Rangkaian Pelaksanaan Geladi Contra Flow dilaksanakan dari Jalur Berastagi menuju Jalur Deliserdang.

Pelaksanaan Contra Flow dilaksanakan mengantisipasi kepadatan arus lalin di Wilayah Berastagi, dengan melaksanakan satu arus (One Way) dari jalur di Simpang Tongkoh Berastagi dan menutup sementara jalur dari arah  perbatasan jalur Deli.


Arus Lalin dari arah Berastagi dilakukan percepatan dan pengamanan oleh Personil di beberapa titik sepanjang jalur Contra Flow dengan tujuan mempercepat arus lalin dan mengurangi kepadatan yang terjadi di wilayah Berastagi menuju jalur Deli.

Pelaksanaan Contra Flow dilaksanakan melihat situasi arus lalin di kedua arah yang cenderung lebih padat.

Dijelaskan Kapolres Karo, jika terjadi kepadatan yang tinggi selama hari libur perayaan Idul Fitri, akan dilaksanakan Contra Flow dengan melihat situasi yang ada dengan sistem buka tutup.


“Kita siap mewujudkan Kamseltibcarlantas selama hari libur perayaan Idul Fitri, mari bersama untuk tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan”, ungkap Kapolres.


Selain kegiatan tersebut, Kapolres Karo juga melaksanakan peninjuan Pos Pam Terpadu Tugu Juang Berastagi dan Pos Pam Sukandebi Kec. Namanteran.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Mengantisipasi Kemacetan Saat Masa Liburan Lebaran, Polres Karo Akan Laksanakan Contra Flow
  • 0

Terkini