-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Aksi Jalan Kaki Menuju Kabupaten Langkat Menarik Perhatian Masyarakat Pangkalan Susu

5/24/22, 00:11 WIB Last Updated 2022-05-23T17:15:14Z
BUSERSUMUT. COM

PANGKALAN SUSU - Terkait rusak parah jalan di Kecamatan Pangkalan Susu. Segenap pemuda melakukankan aksi jalan berlubang.

Dengan berjalan kaki dari Pangkalan Susu menuju kantor DPRD dan Kantor Bupati Langkat. Mereka beetujuan menyampaikan Inspirasi dari masyarakat Kecamatan  Pangkalan Susu. Senin (23/05/2022)  Sekira Pukul 08:00 Wib. 

Aksi unjuk rasa bergerak dari terminal angkutan Pangkalan Susu.dengan cara berjalan kaki tujuan Kabupaten 

Beberapa menit sebelum melakukan aksi.Raya Samosir selaku kordinator aksi jalan kaki. melakukan pengarahan kepada segenap peserta aksi terkait inspirasi dan misi berjalan kaki menuju kabupaten Langkat. diperkirakan menempuh jarak tujuh puluh kilo meter atau memakan waktu sehari semalam dengan berjalan kaki. 

Besar harapan Raya Samosir sekaligus mewakili keinginan dari masyarakat pangkalan Susu.

 "Dengan adanya aksi ini bisa didengar oleh orang nomor satu sekaligus pemegang tampuk di Kabupaten Langkat. Untuk segera memperbaiki keadaan infrastruktur yang dinilai sudah terlanjur rusak parah.yang sangat serius di perhatikan

Terlihat di mana -mana lubang. polemik jalan berlubang ini sudah sering disuarakan oleh banyak orang namun harapan keadilan tampak nya masih jauh dari harapan. 

Dengan mengelar aksi jalan kaki menuju pusat penentu bagi kabupaten langkat semoga terbuka pintu hati para pemimpin yang baik hati. segera perbaiki jalan kami. masadepan anak cucu generasi perlu diperbaiki." Cetusnya  (red)
Komentar

Tampilkan

  • Aksi Jalan Kaki Menuju Kabupaten Langkat Menarik Perhatian Masyarakat Pangkalan Susu
  • 0

Terkini