-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gita Br Ginting, Korban Penganiayaan Yang Viral Resmi Lapor Ke Polres Tanah Karo

8/11/22, 06:21 WIB Last Updated 2022-08-10T23:21:13Z

BUSERSUMUT.COM

KARO - Wanita asisten rumah tangga yang menjadi korban pemukulan dan penganiayaan yang viral di media sosial resmi melapor ke polres tanah Karo, Senin (8/8/2022).


Gita br Ginting (25) korban pemukulan merupakan warga Mardingding telah membuat laporan pengaduan dengan nomor pengaduan :LP/B/674/VII/2022/SPKT/POLRES TANAH KARO/POLDA SUMATERA UTARA.


Korban diduga sebelumnya mendapat tindak kekerasan dari berinisial JG pada hari Jumat sekitar pukul 07:30 wib (08/07/2022) di sebuah tempat ia bekerja di desa Perbulan, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo.


Kejadian itu terjadi pada saat korban sedang melakukan aktifitas sehari-hari di rumah tempat ia berkerja di rumah Horas Silitonga di desa Perbulan, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, pelaku dan kawan-kawan mendatangi korban Jumat (08/07/2022) sekitar pukul 07:30 wib tanpa basa basi pelaku langsung menjambak dan memukuli korban


Atas hal tersebut korban sangat trauma oleh karena itu, dia mengecam aksi kekerasan pada dirinya, dia berharap aparat penegak hukum khususnya satuan polres tanah Karo segera menangkap tersangka dan kawan-kawan.


Saat di konfirmasi harian metro i.d korban mengatakan dirinya sangat trauma oleh sebab itu dia membuat laporan ke polres tanah Karo atas kekerasan yang menimpa dirinya dan berharap pihak kepolisan segera menangkap para tersangka,” Saya sangat trauma pak, saya sangat berharap pelaku segera di tangkap “ujar Gita br Ginting. 

(*) 

Komentar

Tampilkan

  • Gita Br Ginting, Korban Penganiayaan Yang Viral Resmi Lapor Ke Polres Tanah Karo
  • 0

Terkini