-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUT DPD IPK yang ke 53, " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Bangsaku.

8/30/22, 07:29 WIB Last Updated 2022-08-30T00:29:36Z


KARO - Hari Ulang Tahun ( HUT) DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) IPK ( Ikatan Pemuda Karya) Karo Yang ke 53 Tahun Ikatan Pemuda Karya 28 Agustus 1969 - 28 Agustus 2022. Di ulang tahun kali ini DPD IPK Karo  Melaksanakan Kegiatan 1. Donor Darah, Vaksin, Pengobatan Gratis yang di laksanakan 27 Agustus 2022 di Pendopo Bupati Karo. 2. Futsal DPD IPK CUP - I Tanggal 27 - 28 Agustus 2022 di Torong Futsal Kabanjahe dengan Tema, "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", paska pandemi. 


Untuk Donor darah DPD IPK Karo bekerja sama dengan PMI ( Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karo, dan Pengobatan Gratis bekerja sama dengan RS Efarina Etaham Tanah Karo yang di pimpin oleh dr. Arita Silalahi sedangkan untuk Vaksin oleh Dinas Kesehatan Kab Karo. 


Sekjend DPD IPK Bistok Situmorang SE, mengatakan Pada Sabtu, ( 27/08) kegiatan Donor Darah, Pengobatan Gratis, dan Vaksin di laksanakan di Pendopo Bupati Karo sementara untuk lomba Futsal DPD IPK Cup - I berlangsung di Torong Futsal di Jalan sakti Kabanjahe, yang akan di buka oleh Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting dan besok Minggu (28/08) puncak acara HUT akan di laksanakan pemotongan Kue sekaligus perayaan HUT yang ke 53 kata sekjend saat di wawancara di pendopo (27/08). 


 Sekjend menyampaikan dalam pidatonya di pendopo, di sini saya terus mengingatkan kepada seluruh anggota dan kader IPK agar kiranya tetap menjaga nama baik IPK dengan menjauhi narkoba, terus lah berkarya melakukan hal hal yang positif untuk menghindari hal - hal yang negatif ujar Bistok tegas di hadapan para kader IPK. 


Di Futsal Torong dalam pembukaan Futsal DPD IPK Cup I tgl 27/08 usai di sambut oleh ketua panitia Futsal Andika Simajuntak di lapangan Futsal, Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting menyampaikan terima kasih kepada panitia HUT IPK yang ke - 53, serta kepada seluruh stake holder atas partisipasi yang tidak saya sebutkan satu persatu, baik kepada yang sudah mendonorkan darah, dan kepada peserta Futsal juga agar tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding. Dan pesan saya di HUT kali ini sesuai tema kita usai pandemi agar bangsa ini terkhusus Tanah Karo simalem " Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" Pasca pandemi ujar Ketua DPD IPK Karo. Sambil menggaukan yel yel IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa, Hidup IPK!! 
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting yang juga Wakil Ketua DPD IPK Karo usai melakukan donor darah di Pendopo Bupati menyampaikan ucapan selamat HUT DPD IPK Karo, semoga IPK semakin Jaya tetap berkarya dan bersinergi dengan Pemkab Karo demi terciptanya pembangungan usai masa pandemi sesuai dengan tema kali ini agara kab Karo bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat ujarnya. 


Ketua panitia Jesaya Pulungan SH  mengucapkan terima kasih kepada PMI Karo, RS Efarina Etaham, Dinas Kesehatan, Pemkab Karo, Polres Karo dan Pers Media cetak, online dan TV atas kerja samanya semoga pekerjaan selalu di berkati Tuhan ucapnya. 


Acara berjalan lancar di isi dengan hiburan dan puncak acara dilalukan pemotongan kue HUT DPD IPK yang ke 53 dan penyerahan piala Futsal DPD IPK cup - I di Futsal Torong ( 28/08).


 Turut hadir, dalam kegiatan donor darah Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, bersama istri Ny.Vera Rika Theopilus Ginting yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Karo, Wakil Ketua DPRD Karo Davit K Sitepu, Anggota DPRD Karo Raja Urung Mahesa Tarigan S. Kom, Ketua Harian DPD IPK, Abner Celle Kembaren, Jimbo Purba, PAC ( Pimpinan Anak Cabang) IPK Se Kabupaten Karo, Lembaga dan Sayap IPK, LBH DPD IPK, SATGAS INTI MAHASAKTI KARYA IPK, SAPMA IPK, Brigade Wanita IPK, SL ( Simple Life), KOSWARI ( Korps Senior Wartawan Republik Indonesia) Karo, Perwakilan IPK Medan, Puskesmas Kabanjahe, Rs Efarina Etaham, PMI Kab Karo, PP 59 Kec. Kabanjahe Migra Sembiring, dan ratusan masyarakat Karo hadir untuk berpartisipasi donor dan pemeriksaan, pengobatan gratis serta vaksin dan peserta Futsal.
(Red) 
Komentar

Tampilkan

  • HUT DPD IPK yang ke 53, " Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Bangsaku.
  • 0

Terkini