-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Pangkalan Brandan Buat Acara Perlombaan & Salurkan Bantuan Kepada Tukang Becak

8/23/22, 06:22 WIB Last Updated 2022-08-22T23:22:57Z

LANGKAT - Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra.SH.MH bersama jajaran Polsek Pangkalan Brandan laksanakan kegiatan perlombaan HUT .RI yang Ke -77 tahun beserta ibu bhayangkari yang di laksanakan di Mapolsek Pangkalan Brandan .Minggu (21/8/2022) pukul 14.00 Wib


Kegiatan di ikuti oleh Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra. SH. MH beserta ibu dan keluarga serta  seluruh personil Polsek Pangkalan Berandan beserta keluarga.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra. SH. MH memimpin penyerahan Bansos beras sebanyak 40 karung yang setiap karung seberat 5 Kg di berikan kepada abang becak yang berada di  Pangkalan Berandan percisnya di depan Mapolsek Pangkala Berandan.


Menurut keterangan Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH.MH di Mapolsek Brandan .Senin (22/8/2022) pagi kepada awak media.

" Rangkaian kegiatan diselenggarakan melakukan lomba yang di ikuti oleh keluarga besar personil Polsek Pangkalan Berandan.hanya lomba panjat pinang yang diikuti oleh warga masyarakat Brandan. 

Kegiatan perlombaan HUT .RI yang ke -77 tahun ini kami melaksanakan perlombaan pada tingkat anak sekolah tingkat TK dan sekolah tingkat SD dilakukan perlombaan lari bawa kelereng dengan sendok dan makan kerupuk. 


Sementara di tingkat SMP dan SMA.juga adanya perlombaan .Lari kelereng.Makan kerupuk.Masukan paku dalam botol.


Namun di tingkat personil bersama Ibu Bhayangkari dalam perlombaan. Lari bawak kelereng.Memasang atribut kelengkapan pakaian Dinas Polri yang dipakai suami.Juget balon. Lomba estapet tepung kedalam piring.Peserta regu dari personil Polsek Pangkalan Berandan dan peserta anggota Bhayangkari Polsek Pangkalan Berandan.


Kegiatan perayaan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 ini dilaksanakan setela selesai massa pandemik Covid-19 .


Sehingga acara sangat antusias disaksikan dan di ikuti oleh warga masyarakat dalam perlombaan panjat pinang dikarenakan sudah selama 2 tahun perayaan HUT Kemerdekaan RI tidak ada dilaksanakan secara meriah." Sebut Bram Candra.


Dari rangkaian kegiatan selesai sekitar pukul 18.00 wib dilanjutkan acara hiburan dan penyerahan hadiah malam hari pukul 19.30 wib, seluruh rangkaian berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan pukul 20.00 wib dilanjutkan acara resepsi hiburan dan pemberian hadiah kepada peserta pemenang lombah.(BS)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pangkalan Brandan Buat Acara Perlombaan & Salurkan Bantuan Kepada Tukang Becak
  • 0

Terkini