-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sub Sektor Sunggal Diharapkan Dapat Menekan Angka Kejahatan

8/30/22, 08:01 WIB Last Updated 2022-08-30T01:01:43Z


BUSERSUMUT.COM

SUNGGAL - Kantor Kepolisian Sub Sektor yang berada di Jalan Medan Binjai kilometer 15, bakal dikerjakan dalam waktu ini.

Pembangunan Pulsubsktor ini merupakan wujud dari kecintaan dan partisipasi masyarakat kepada Polri

Diharapkan nantinya, Pulsubsektor ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk kepentingan masyarakat umum. Selain itu, Polsubsektor ini  juga dapat menjadi tempat berkolaborasi antara tiga pilar di kecamatan sunggal yakni Polri, TNI dan pemerintah.

Pembangunan Pulsubsektor ini,  dulunya merupakan kantor Sat Lantas Polsek Sunggal dan juga,  tempat penyimpanan barang bukti.


Baik dari personel Polsek Sunggal, Kecamatan, TNI dan anggota DPRD Deliserdang, ikut membantu  membersihkan lokasi yang akan dijadikan sebagai Pulsubsektor.


Terlihat juga, beberapa barang bukti seperti kendaraan roda empat, roda dua bertumpuk di halaman kantor Sat Lantas Polsek Sunggal.

Pembangunan Pulsubsektor di Jalan Medan Binjai KM 15 Diski, mendapat antusias dari anggota DPRD Deliserdang, Zul Amri ST.


Dirinya berharap, pembangunan Pulsubsektor ini akan bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk menolong masyarakat yang ada di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.


Selain itu, Zul Amri juga mengucapkan terima, kasih kepada Kapolda Sumut yang telah meresmikan pembangunan Pulsubsektor di Jalan Medan Binjai Kilo meter 15 diski.


“Karena, dengan adanya Pulsubsektor ini, mudah mudahan, angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Sunggal terus berkurang,” harapnya.


Sementara, Kapolsek Sunggal Kompol Yuda SH SIk mengatakan, pembangunan Subsektor di Jalan Medan-Binjai Km 15 Diski ini sangat penting dilaksanakan.


Mengingat, Polsek Sunggal menaungi 3 kecamatan dan 17 desa. Sehingga, dengan adanya Subsektor ini dapat membantu kerja personel Polsek Sunggal untuk mengurangi angka kejahatan dan mempercepat menerima laporan dari masyarakat. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Sub Sektor Sunggal Diharapkan Dapat Menekan Angka Kejahatan
  • 0

Terkini