-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Empat Hari Tak Ada Kabar, Jhon Ditemukan Membusuk Dalam Ruko

9/13/22, 06:57 WIB Last Updated 2022-09-12T23:57:12Z


BINJAI - Bau busuk yang menyengat pada salah satu ruko yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, membuat warga bertanya-tanya bau busuk apa yang ada di ruko tersebut.


Pasalnya, ruko tersebut dihuni oleh warga keturunan Tionghoa yang bernama Jhon Sanan 50th yang beralamatkan jalan Sultan Hasanuddin no.27 lingkungan I kelurahan Kartini kecamatan Binjai kota, merasa curiga dengan bau busuk tersebut tetangga mencoba memanggil manggil Jhon, namun tidak ada sahutan dari si pemilik ruko 2 lantai tersebut.


Merasa curiga dengan apa yang ada di dalam ruko tersebut, salah seorang warga melaporkan kejadian ini kepada kepala lingkungan I pada Senin,
12 September 2022 pukul 10.30 WIB. Mendapatkan laporan dari warganya, kepala lingkungan I Ade Juliadi meneruskan laporan ini kepada lurah Kartini dan Polmas beserta Babinsa.


Pada pukul 11.00 WIB. Pihak kepolisian sektor binjai kota tiba di lokasi TKP, mendapati pintu ruko terkunci petugas berusaha mendobrak pintu ruko tersebut. Setelah pintu ruko dapat di buka, petugas mendapati Jhon terbujur kaku dalam posisi telungkup di ruang TV lantai dua.

Sementara itu. Lurah Kartini, Erwin Lubis mengatakan diduga jasad laki – laki tersebut merupakan pemilik rumah yang bernama John Sahan yang sudah 2 bulan ini tinggal sendiri di ruko tersebut.


“Kemungkinan jasad pemilik rumah sudah sekitar 3 hari yang lalu meninggal, karena kata tentangnya korban sudah tidak terlihat 4 hari yang lalu. Namun petugas polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban yang sudah ada di lokasi,” ucap Erwin Lubis.


Ditempat yang sama. Kapolsek Binjai Kota, Kompol M.Guntur mengatakan jasad korban akan dievakuasi dari lantai 2 ruko tersebut, Kita belum tahu apa penyebab pasti kematian korban, kita sedang menunggu ambulans rumah sakit dan kita akan mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSU. Djoelham Binjai untuk dilakukan autopsi,” ucap Kapolsek Binjai Kota, Kompol M. Guntur.


Lanjut, Kapolsek Binjai Kota menjelaskan bahwa “penyebab kematian korban, kita masih harus menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit sementara lokasi ruko tersebut, sudah di pasangi police line oleh petugas guna untuk kepentingan penyelidikan,” jelas Kapolsek Binjai Kota, Kompol M. Guntur. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Empat Hari Tak Ada Kabar, Jhon Ditemukan Membusuk Dalam Ruko
  • 0

Terkini