-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Harga BBM Naik, Mahasiswa Kota Binjai Beraliansi

9/09/22, 06:17 WIB Last Updated 2022-09-08T23:17:43Z
 BINJAI - Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM), membuat beberapa organisasi mahasiswa beraliansi bernama (GERAM) gerakan masyarakat dan mahasiswa, akan melakukan aksi demo menuntut pemerintah untuk menurunkan harga (BBM).


Aliansi ini tergabung dari organisasi mahasiswa yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Kota Binjai 
(KAMMI).


Dan ikut serta juga Himpunan Mahasiswa 
AL Washliyah (HIMAH), Ikatan Mahasiswa Binjai (IMBI), Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Kota Rambutan (HIPAMAKOTA), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).


Pada Rabu 7 September 2022 pukul 17.30 WIB aliansi GERAM melakukan konsolidasi di depan tribun tanah lapang kota Binjai, Konsolidasi ini dilaksanakan agar memantapkan untuk aksi demo yang akan mereka gelar, dan agar tidak terjadi kericuhan dan kemacatan arus lalu lintas pada saat demo berlangsung nanti.


Pada saat di wawancarai, Ade Rinaldy tanjung selaku ketua aksi GERAM menuturkan aksi demo nanti akan kami laksanakan di jalan sukarno hatta Binjai, kami akan membawa alat peraga demo. berupa, bendera merah putih, poster, spanduk dan toa.


Dan saya berharap aksi demo nanti dapat berjalan dengan damai, tidak ada tindakan anarkis dan tidak disusupi oleh oknum. Dan di sini kami berdiskusi agar pada saat aksi demo nanti, pemerintah dapat menurunkan harga BBM yang telah mencekik masyarakat, Ucap Ade Rinaldy tanjung.


Ade Rinaldy Tanjung Juga menambahkan bahwa kami beraliansi ini, untuk mengekspresikan apa yang di rasakan oleh masyarakat, ketika naik nya harga BBM otomatis harga Bahan pokok ikut naik juga, harapan kami pada konsolidasi ini dapat membuat kami tetap bersatu dan tidak berpecah pada saat aksi nanti, pungkas Ade Rinaldy Tanjung. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Harga BBM Naik, Mahasiswa Kota Binjai Beraliansi
  • 0

Terkini