-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Harhubnas Dilaksanakan Upacara di Kantor KSOP Kelas IV Pangkalan Susu

9/20/22, 11:05 WIB Last Updated 2022-09-20T04:05:46Z
LANGKAT - Dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional ( Harhubnas ) dengan tema : " Bangkit Maju Bersama" kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor KSOP kelas lV Jalan Pelabuhan Kecamatan Pangkalan Susu. Kabupaten Langkat.Sumatera Utara yang berkolaborasi dengan steak holder muspika Kecamatan.Sabtu (17/9/2022) pukul 10.00 Wib


Kepala kantor KSOP kelas lV Pangkalan Susu Capt.Juanda Silaen S.St.MM.M.Mar menyampaikan Pointers sambutan mentri pehubungan Karya Sumadi dalam upacara hari perhubungan nasional dihalaman kantor KSOP Pangkalan Susu.


" Asalamualaikum wb.wa salam sejahtera bagi kita semua.puji dan sukur kehadirat tuhan yang maha esa yang telah melimpahkan rahmad dan hidayah-nya sehinga kita insan transportasi dapat berkumpul bersama untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (HPN) tahun 2022 dengan penuh khidmat dan rasa banga.


Ditengah masa pemulihan dari pademi Covid -19. kita harus menghadapi perekonomian dunia yang belum sepenuhnya bangkit. 


Banyak negara mengalami krisis ekonomi dengan tingkat inflasi yang melambung tinggi namun kita patut bersyukur Indonesia termasuk negara yang mampu menghadapi krisis global ini.


Disektor transportasi nasionalpun kebangkitan itu mulai terlihat data BPS menunjukan sektor transportasi telah berhasil tumbuh 21.2 % di kuartal kedua 2022. dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5.44%. 


Ibarat pepatah " Sebatang lidi akan mudah dipatahkan.tapi segenggam lidi akan sulit diruntuhkan." 

Begitu juga seluruh steakholder harus berkolaborasi bahu-membahu untuk membangkitkan kembali sektor transportasi. 


Tentu dengan peran kita masing - masing semuanya demi untuk menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat yang akan berdampak pada terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur sesuai cita cita kita bersama.

" Dalam kesempatan ini saya sampaikan penghargaan kepada semua pihak luang telah mendukung terlaksananya rangkaian hari perhubungan nasional di tahun 2022. berbagai kegiatan seni.olah raga .kampanye keselamatan transportasi bakti sosial. upacara dan lain lain. terselenggara dengan baik merekat kolaborasi kita semua. 


Mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk mewujudkan transportasi Indonesia di masa mendatang. 

Tantangan ini tidak akan bisa kita hadapi tanpa kolaborasi tanpa sinergi antara kita. pemangku kepentingan disektor transportasi. karena itulah hari perhubungan tahun ini mengambil tema " Bangkit Maju Bersama." 


Semoga langkah kita mendapat ridho tuhan yang maha esa .Wasalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 17 September 2022 Mentri Perhubungan " Sebut Karya Sumadi ahiri acara Harhubnas (BS)
Komentar

Tampilkan

  • Harhubnas Dilaksanakan Upacara di Kantor KSOP Kelas IV Pangkalan Susu
  • 0

Terkini