-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usaha Kecil Mikro Mendapat Bantuan Alat Cetak & Seleer Pembuatan Terasi

9/17/22, 06:14 WIB Last Updated 2022-09-16T23:14:57Z

LANGKAT -  Asosiasi Kelompok Usaha Rakyat Indonesia. (Terasi AB) "Asli Terasi Wong Pulau". Kini merasa lebih senang terkait perhatian dan bantuan alat cetak Seleer pembuat terasi dari PLTU 1/4 Tanjung Pasir PT. Indonesia Power PNS OMU. 


Yang diserahkan langsung oleh (JM) Trisno Widayat beserta rombongan di Dusun lll Pante Merawe Desa Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu. Kabupaten Langkat.Sumatera Utara .Jumat (16/9/2022) pukul 11.34 Wib


Pukul 11.34 Wib sesampainya di lokasi yang dituju Trisno Widayat selaku (JM) PT. Indonesia Power beserta rombongan langsung bertemu ketua kelompok Terasi AB dan menyerahkan dua unit alat pengolahan terasi diantaranya alat cetak dan Seleer pembuatan terasi kepada Pak Edi. 


" Saya serahkan bantuan ini kepada ketua kelompok terasi AB dengan harapan agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga mempermudah pekerjaan kelompoknya.


Manfaatkan dan gunakan sebagai peningkatan produksi terasinya .kita saling mendoakan agar usaha kita kedepan terus diridoi Allah.SWT " sebut  Tresno sambil mengakhiri penyerahannya.


Edi brawe (53) selaku ketua kelompok Terasi asli wong pulau. mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak menejemen perusahaan pembakit 1/4 PLTU Tanjung Pasir PT. Indonesia Power. 


" Atas pemberian bantuan mesin pencetak terasi dan Seleer pembuatan terasi. kami juga mohon perhatian bimbingan dan juga arahan dari pihak (IP) terkait usaha kami kedepan agar bisa tumbuh kembang serta berkelanjutan " Katanya


lanjut nya lagi . " Tidak dipungkiri usaha tarasi ini salah satu penopang perekonomian bagi kelompok terasi AB .Disusun  lll Pante Merawe. disamping usaha nelayan bubu kepiting dan jaring semoga PT. Indonesia power semakin maju kedepan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat banyak " Cetus  Pak Edi. (BS)
Komentar

Tampilkan

  • Usaha Kecil Mikro Mendapat Bantuan Alat Cetak & Seleer Pembuatan Terasi
  • 0

Terkini