-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jumat Barokah, Kapolres Langkat Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu & Lansia

12/10/22, 06:16 WIB Last Updated 2022-12-09T23:16:25Z

LANGKAT - Usai melaksanakan ibadah Sholat .Jumat di masjid Raya Riyaduusholihin Pekan Gebang, Kapolres Langkat Polda Sumut, membagikan santunan kepada anak yatim dan piatu. Jumat (9/11/2022) pukul 14.30 Wib


Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K mengatakan kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu adalah salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.


“Sekaligus untuk mendorong anggota Kepolisian khususnya Polres Langkat berlomba berbuat kebaikan kepada sesama,” sebut Danu,


“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT,” pungkas AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Langkat di dampingi oleh Kapolsek Gebang IPTU.M.Sebayang SH

Lanjut   " Berlanjut Berikan Bansos Kepada Lansia, Kapolres Langkat Berharap Bisa Bermanfaat "


Setelah menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu .Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K manfaatkan kunjungan ke Kecamatan Hinai dengan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Lansia yang ada di Kelurahan Pekan Gebang.


Para Lansia ini diundang secara khusus oleh Kapolres Gebang untuk menerima dari Bansos Kapolres Langkat. “Hanya beberapa sembako yang memang kita siapkan untuk membantu para Lansia.” kata IPTU Sembanyang


Meski Bansos yang diberikan dinilai tidak seberapa, namun Kapolres Langkat berharap Bansos itu bisa bermanfaat sebagai kebutuhan para Lansia.


“Jangan liat isinya, tapi kita berharap bisa bermanfaat langsung kepada para Lansia dan semoga Bansos ini bisa membantu mereka,” ujarnya.


Salah satu Lansia yang menerima Bansos, yakni Ami mengaku sangat senang dengan adanya bantuan tersebut. Sebab, ia mengaku sangat dibutuhkan lantaran kehidupannya saat ini serba kekurangan.


“Terima kasih bapak Kapolda telah memperhatikan kita dan juga  semoga sukses terus Polres Langkat dan jangan berhenti memperhatikan Lansia seperti kami,” ujarnya (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Jumat Barokah, Kapolres Langkat Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu & Lansia
  • 0

Terkini